Perang Dagang mulai Memudar

Perang Dagang mulai Memudar

Diperbarui • 2019-11-11

Perang Dagang sepertinya sudah mulai memudar akhir akhir ini, tetapi bukan berarti perang dagang telah usai. Diawali dengan pergantian presiden di Mexico, sehingga membuat hubungan Amerika – Mexico yang tadinya tegang menjadi lebih baik, karena kedua negara tersebut bersepakat untuk mulai duduk bersama untuk bicara masalah perjanjian dagang yang baru. Keadaan ini disambut baik oleh Kanada, sehingga negara tersebut berencana untuk bergabung untuk bersama sama membuat kesepakatan yang baru NAFTA.

Disisi lain China yang selalu dituduh oleh Amerika sebagai manipulator mata uang, Trump mengecam China telah melemahkan mata uangnya dengan tujuan untuk memberikan nilai lebih pada produk export nya. Pelemahan mata uang China ini membuat US Dollar menjadi menguat tinggi, sehingga Trump harus menekan The Fed untuk tidak menaikan suku bunga secara agresif, sebagai senjata perang dagang melawan China. Presiden Trump bukanlah orang yang mudah ditaklukkan sehingga dengan kecaman tersebut pemerintah,China mulai menghapus senjata devaluasi mata uang Yuan dalam deretan persenjataan melawan Amerika. Sebagai gantinya People Bank of China menambahkan metode “ Counter – Cyclical Factor” guna menentukan titik tengah kurs harian Yuan, dan tentunya ini dapat membuat kestabilan Yuan terhadap mata uang lainnya didunia.

EMAS

Meredanya perang dagang dan melambatnya pertumbuhan ekonomi global membuat inflasi kembali tertekan, sehingga dapat menekan sementara harga emas dunia

Koreksi penurunan harga emas dunia dapat terjadi sampai ke harga $ 1193 / toz dengan target kenaikan sampai ke harga $ 1213 - 1230 an/ toz.

gold 29 agustus.png

Menyerupai

Faktor Kesehatan dan Politik Membuat USDJPY Cenderung Menguat
Faktor Kesehatan dan Politik Membuat USDJPY Cenderung Menguat

Pemerintah Jepang sebelum nya 1,63 juta dosis vaksin moderna di tangguhkan penggunaannya karena ada partikel dalam cairan vaksin Maka kembali 1 juta vaksin dengan merk yang sama harus ditarik karena terdapat partikel hitam dan merah muda…

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera